KOKEK Gathering 2015



KOKEK Gathering 2015

Putri Anggraini dan Ni Luh Adiansunyani 7 Apr 2015

Di awal tahun ini PT. KOKEK kembali mengadakan company gathering yang secara reguler dilakukan setiap tahunnya.  Manajemen menunjuk salah seorang karyawan sebagai ketua panitia dan ketua panitia melanjutkan dengan membentuk susunan panitia agar company gathering dapat berjalan dengan lancar.

Susunan panitia acara KOKEK gathering 2015 adalah sebagai berikut :

Ketua                           : Catur Adianto

Wakil                            : Satrio Utomo

Sekretaris                     : Zainab Tianotak

Bendahara                    : Putri Anggraini

Sie Acara                      : Firmanjaya, Faryd Mahardy, Erry Koesworini, Etty Avianti

Sie Dokumentasi           : Benny, Hadi Winata, Miftahul Amalah

Sie Konsumsi                : Melissa Rusmalasari, Nuril Hidayati, M. Ainun Najib

Sie Perlengkapan           : Eka Candra, Andry Pribady, Wahyudi

Sie Transportasi            : Anton Sudjarwadi, Riza Basier

Sie Pembagian Kamar    : Wawan Widiatmoko, Umar Ragil Hidayat

 

Panitia mengadakan rapat dan menentukan lokasi acara.  Survey lokasi dilakukan di Kampoeng Djawi yang terletak di daerah Wonosalam Jombang. Survey dilakukan dengan melihat kenyamanan lokasi, kondisi jalan, keamanan lingkungan sekitar, kondisi kamar dan fasilitas pendukung. Setelah dianggap memenuhi seluruh kriteria, panitia menetapkan bahwa lokasi Kampoeng Djawi layak digunakan sebagai tempat KOKEK Gathering 2015.

 

 

Selama kurun waktu sebulan, ketua panitia bersama dengan timnya bekerja keras untuk menyiapkan dan memikirkan seluruh keperluan agar acara berlangsung dengan baik dan memuaskan. Rapat dan koordinasi secara intensif dilakukan oleh seluruh panitia. Susunan acara, perlengkapan, konsumsi dan transportasi dipersiapkan dengan baik.

 

 

Hari Sabtu dan Minggu tanggal 14 dan 15 Maret 2015 merupakan hari yang ditunggu-tunggu.  Seluruh karyawan beserta pimpinan berangkat menuju Kampoeng Djawi dari kantor PT. KOKEK mulai pukul 06.00 WIB. Selama perjalanan menggunakan Bus, beberapa karyawan bersedia menyumbangkan suara emasnya (walaupun tidak sedikit juga yang suara perak, perunggu sampai dengan tembaga) sehingga banyak mengundang tawa karyawan lainnya. Sesampainya di Kampoeng Djawi, seluruh tim disambut hangat oleh petugas yang ramah.

 

Di awal acara, Tim PT. KOKEK menerima tantangan games Paintball. Games ini bertujuan untuk meningkatkan daya analisa, strategi dan kerjasama tim. Moderator games membagi tim menjadi 5 grup. Masing-masing personil dilengkapi dengan seragam, helm pengaman, senjata tembak dan paint bullets (peluru tinta). Masing-masing grup harus membuat strategi penyerangan untuk merebut bendera lawan. Grup pemenang dari games seru ini akan mendapatkan piala bergilir dan hadiah unik.

 

 


Halaman :
Bagikan artikel ini :

Sign up for good news emails

Stay current with our latest insights